Cara Mudah Instal Aplikasi ZOOM di HP



Mediapenalaran.com - Aplikasi Zoom merupakan aplikasi mirip dengan video conference yang bisa mempertemukan banyak orang dalam satu waktu yang ingin mengadakan pertemuan rapat atau kuliah secara live.
Situasi hari ini ditengah pandemi Corona, pertemuan face to face harus dihindari. Sebagai solusi, kita bisa memanfaatkan aplikasi canggih zoom cloud meeting di Handphone Android anda.
Melalui aplikasi ini kita bisa share slide presentasi kita dan bisa disimak oleh audience dengan baik dengan suara yang jelas. Kita juga bisa berkomunikasi dua arah. Menarik kan?
Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting, Simak penjelasannya berikut ini. Terlebih dulu buka link https://zoom.us/download


Langkah berikutnya ialah Klik Dowload from Google Play.

Setelah masuk ke Google Play atau Playstore kemudian klik Instal Zoom. Pastikan memori HP kamu belum penuh, untuk menyediakan ruang penyimpanan Zoom.

Jika sudah terinstal silahkan langsung klik Buka untuk membuka Aplikasi.


Pada tahap ini kamu bisa memilih, mau masuk melalui Email atau Facebook. Kalau mau lebih mudah pakai Facebook saja, setelah itu kamu akan diminta memasukkan email dan password.


Setelah anda memasukkan email atau kode facebook, kemudian silahkan klik Join untuk memulai tahapan masuk ke Kelas/Pertemuan.


Klik Join Meeting untuk masuk di Kelas/Pertemuan yang telah terjadwalkan.


Jika kamu masih menunggu Kelas/Pertemuan, kamu bisa keluar aplikasi Zoom dan masuk lagi kemudian akan muncul tampilan diatas Klik Join a Meeting.


Masukkan Meeting ID atau kode meeting yang telah disediakan oleh Admin atau penyedia kelas, serta jangan lupa Nama kamu juga. Klik Join Meeting.

Demikian tutorial menginstal Zoom dari HP yang kami dapat sajikan. Nantikan tulisan kami selanjutnya. []
Previous
Next Post »